Jasminta Waluyo, Sukses Tangkap Peluang Bisnis Hidangan Lauk Beku

Ingin menikmati makanan lezat, higienis dan sehat? Anda bisa mencoba memesan lauk beku dari Pawon Selera. Ada banyak menu lauk beku yang ditawarkan dari olahan ayam dan daging. Praktis dan siap tanpa kandungan bahan MSG dan tanpa bahan pengawet.

Tujuan Bisnis Hidangan Lauk Beku

Di bawah naungan CV Giri Sari Food, Pawon Selera menghadirkan beragam sajian lauk beku. Pawon Selera berdiri sejak akhir tahun 2014 lalu dengan tujuan mempermudah para ibu dalam menyiapkan hidangan lezat dan higienis untuk keluarga tercinta. Banyak masyarakat, terutama di kota-kota besar, yang memiliki tingkat pengetahuan dan kesadaran yang tinggi akan kesehatan dan kebersihan pangan yang mereka konsumsi. Kelompok konsumen ini sangat memperhatikan kualitas makanan yang dibeli. Maka untuk menanggapi permintaan yang ada, Pawon Selera pun berkomitmen untuk selalu memproduksi pangan hanya dengan menggunakna bahan-bahan alami pilihan. Seluruh menu yang ditawarkan bebas MSG, tanpa bahan pengawet, dan tidak menggunakan bahan pewarna.

Hidangan Lauk Beku, Praktis & Siap Santap

Pawon Selera menonjolkan sisi kepraktisan dalam mempersiapkan hidangan. Produk dikemas dalam kondisi matang beku, sehingga hanya perlu dipanaskan menggunakan microwave / kukusan / oven. Pawon Selera juga menyediakan beberapa menu siap goreng. Dalam hitungan menit, hidangan special pun tersaji di meja makan keluarga. Dengan layanan pesan antar yang tersedia, Pawon Selera berharap dapat selalu memenuhi kebutuhan keluarga kapan pun dan di mana pun. Saat ini ada 14 menu lauk beku (ayam dan daging sapi) yang siap santap. Semuanya merupakan makanan khas Indonesia. Pawon Selera menyediakan menu ayam di antaranya : Ayam Bakar Kecap Sambal Kecap, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Ayam Taliwang, dan masih banyak lagi.

Jasminta Waluyo, Sukses Tangkap Peluang Bisnis Hidangan Lauk Beku

Pada deretan menu daging sapi, Anda dapat memilih : Empal Daging Sambal Terasi, Sambal Goreng Daging, Oseng Mercon hingga Semur Daging Pedas. Semuanya ditawarkan dengan range harga Rp 17.000 hingga Rp 65.000 tergantung menu dan ukuran kemasan.

Peluang Bisnis Sebagai Reseller

Saat ini Pawon Selera masih memasarkan produk secara online (melalui website dan social media) dan offline melalui reseller. Ada 3 paket pilihan jika Anda ingin menjadi bagian dari kemitraan bisnis ini yakni Paket 1 dengan minimum pembelian sebesar 1 juta rupiah dan Paket 2 dengan minimum pembelian sebesar 1,5 juta rupiah. Khusus untuk Paket 3 dengan investasi senilai Rp 3.170.000 Anda akan mendapatkan produk sekaligus dengan freezer untuk menyimpan produk.

Info lebih lanjut mengenai peluang bisnis hidangan lauk beku ini, hubungi :

Pawon Selera
Tlp/WA : 0811 – 8003556
PIN BB : 7461E70C
Twitter : @pawonselera
Facebook : Pawon Selera
Instagram : @pawonselera
Website : www.pawonselera.com

Baca juga:

Leave a Reply