Raih Peluang Bisnis Fried Chicken Yang Menjanjikan Bersama Amazy Resto

Siapa yang tak kenal ayam goreng tepung crispy?? Yang biasa disebut juga dengan fried chicken. Olahan ayam yang satu ini tidak hanya dikenal, tapi juga disukai semua kalangan. Dagingnya yang empuk, rasanya yang gurih dan kerenyahan tepungnya menjadi ciri khas fried chicken. Tidak hanya karena rasa, tetapi proses pembeliannya yang cepat membuat fried chicken sering dijadikan sebagai pilihan menu ketika kita sedang disibukkan dengan rutinitas yang padat. Karena itulah fried chicken masuk ke dalam kategori fast food.

Bisnis fried chicken saat ini semakin menjamur, terutama yang menggunakan sistem franchise atau kemitraan. Franchise fried chicken kini hadir di berbagai tempat, mulai dari pusat perbelanjaan hingga kios kecil yang sering kita jumpai di tepian kota. Amazy Resto adalah salah satu franchise fried chicken yang semakin berkembang hingga saat ini. Franchise yang satu ini tidak membutuhkan investasi yang tinggi, namun potensi pasarnya cukup tinggi. Target pasarnya juga sangat luas, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Bagaimana perjalanan usaha dan peluang bisnis menjadi mitra franchise Amazy Resto ini?

Awal Usaha Amazy Resto

Bu Yanty adalah pemilik dari Amazy Resto. Awalnya beliau memproduksi food seasoning pada tahun 2001. Produknya dikenal banyak orang dan dapat melayani kebutuhan industri makanan di Indonesia mulai skala kecil hingga skala besar. Melihat kesempatan ini, muncul ide untuk membuat fried chicken yang pada saat itu masih menggunakan gerobak dengan modal 10 juta. Pada tahun 2003 produk ayam goreng ini berkembang menjadi bisnis kemitraan. Ternyata dengan sistem kemitraan banyak masyarakat yang berminat untuk bergabung. Lalu pada bulan Juni tahun 2007 PT Magfood Amazy International diresmikan yang secara khusus menangani bisnis kemitraan MagFood Amazy.

Setelah diresmikan, MagFood Amazy tidak hanya memproduksi fried chicken tetapi juga ada menu lain yang juga menjadi menu andalan karena banyak diminati konsumen. Diantaranya adalah Burger Crips, Chicken Sauce Asia, Chilli Frnch dan masih banyak menu lain yang tidak kalah enaknya dengan menu utama yaitu fried chicken atau yang lebih dikenal di Magfood adalah Chicken Crips. Menu-menu yang disediakan oleh Magfood selalu dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pasar. Khususnya keluarga Indonesia yang disesuaikan dengan tagline yaitu “Resto Keluarga Anda”.

Peluang Bisnis Menjadi Mitra Amazy Resto

Saat ini Magfood Amazy atau yang lebih dikenal dengan Amazy Resto sudah tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah outlet Amazy Resto mencapai 140 outlet mulai dari Jakarta, Denpasar, Semarang dan beberapa kota-kota lainnya. Hal ini membuktikan bahwa Amazy Resto diterima oleh masyarakat. Jadi bagi anda yang ingin bergabung sebagai mitra, tidak perlu susah-susah memperkenalkan lagi kepada masyarakat. Harga yang ditawarkan oleh Amazy Resto juga bervariasi sesuai dengan keinginan anda. Mulai dari 125 juta untuk Qiosk hingga 310 juta untuk resto. Produk yang dihasilkan juta beraneka ragam, jadi konsumen memiliki banyak pilihan menu untuk keluarga.

Raih Peluang Bisnis Fried Chicken Yang Menjanjikan Bersama Amazy Resto

PT Magfood Amazy International memiliki beberapa persyaratan kepada anda yang ingin bergabung. Namun syarat tersebut bukanlah persyaratan yang sulit untuk dipenuhi. Beberapa syarat tersebut diantaranya menyukai usaha di bidang food & beverage, memiliki dana yang cukup untuk investasi usaha, siap terjun langsung dan terlibat dalam operasional usaha, bersedia mengikuti pelatihan dari pihak Amazy. Setelah anda bergabung, anda juga akan mendapat beberapa fasilitas dari Amazy, antara lain berhak menggunakan merk Magfood Amazy selama 5 tahun, SOP lengkap, peralatan outlet lengkap, bahan baku operasional awal, uniform, design interior, training teknis dan juga anda akan didampingi oleh tim Amazy saat operasional awal. *FR/Annisa, foto-foto : dok. Magfood Amazy.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai usaha franchise fried chicken ini, hubungi :

AMAZY RESTO
Email: magfood@cbn.net.id
Telepon: 021791 931 162, 79195134
Fax:  021 79195364
CP : Suwanto, 081 283 62089
Pin: 21BFB97E
Website: www.magfood-amazy.com

Baca juga:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.