Xpower ~ Alat Penghemat BBM Berteknologi Tinggi, Hemat Hingga 45%

Bahan bakar Minyak (BBM) yang masih belum bisa tergantikan hingga saat ini menjadikan BBM sebagai salah satu kebutuhan vital masyarakat. Apalagi cadangan BBM yang semakin menipis dan kondisi ekonomi negara yang sedang krisis seperti sekarang membuat harga BBM semakin tinggi. Sadar dengan hal tersebut CV. Wicaksono Mandiri hadir dengan produk penghemat BBM berkualitas. Dengan methode Kirchoof membuat produk Xpower bisa menghemat konsumsi kendaraan hingga 45%. Seperti apa produk penghemat BBM karya anak bangsa ini?

Awal Terciptanya Alat Penghemat BBM Xpower

Sebagai seorang berlatar belakangan teknik mesin, pengalaman dan pengetahuan H Mochammad Fauzi AM soal mesin kendaraan tidak bisa dianggap remeh. Dan hal tersebut telah dibuktikan oleh pria yang akrab disapa Fauzi ini dengan membuat sebuah alat penghemat BBM berkualitas. Alat yang diberi nama Xpower dan dipasarkan dibawah CV Wicaksono Mandiri ini menjadi salah satu alat penghemat BBM karya anak bangsa yang patut diperhitungkan. “Awalnya saya buat ini untuk mengatasi polusi dan boros pada kendaraan saya, namun karena melihat kebutuhan alat ini yang besar maka saya memutuskan untuk memproduksi secara masal,” ungkap Fauzi.

Dengan Xpower Bisa Hemat 45%

Walaupun Xpower merupakan produk lokal, namun kualitasnya tidak kalah bahkan lebih baik dari produk sejenis di pasaran. Hal itu tidak lepas dari metode Kirchoof yang dikembangkan pada produk ini. Menurut pria yang hobi bermusik dan membaca ini, dengan metode Kirchoof, BBM akan dilewatkan medan magnit dengan cara fisika sehingga BBM terformulasikan sesuai dengan kebutuhan performa mesin. Dengan begitu berbagai permasalahan seperti Boros, Polusi dan Mesin yang tidak bisa dipacu secara maksimal bisa diatasi. Bahkan pengembangan teknologi secara fisika ini berlanjut bukan sebatas untuk peningkatan kualitas BBM saja, bisa juga untuk BBG seperti LPG, Blue Gas dan Natural Gas.

Bicara soal penghematan Xpower bisa memberikan penghematan 7 s/d 45% untuk otomotive small engine dan 5 s/d 20% untuk mesin-mesin heavy duty seperti mesin kapal dan industri. Kelebihan lain adalah masa pakai (life time) alat ini bisa mencapai 64,000 jam atau setara dengan 8 tahun bila mesin di beroperasi 24 jam non stop. Bahkan konsumen akan diberikan garansi 1 tahun ganti baru bila produk tidak berfungsi sebelum mencapai 12 bulan.

Harga Terjangkau

Walaupun menggunakan teknologi tinggi dan sudah dipatenkan, namun agar alat ini bisa dipakai oleh seluruh masyarakat Indonesia dari semua golongan maka harga yang ditawarkan pun terjangkau. Seperti misalnya produk XP-LPG GP yang diperuntukkan bagi rumah tangga, warteg, rumah makan dan catering yang biasa menggunakan LPG dijual dengan harga Rp 350,000. “Produk ini hadir agar masyarakat lebih bisa menghemat bahan bakar gas untuk keperluan memasak,” jelas suami dari Hj. Umi Rahayu ini.

Xpower ~ Alat Penghemat BBM Berteknologi Tinggi, Hemat Hingga 45%

Sedangkan untuk produk otomotif baik yang menggunakan bensin atau diesel ada XP-800 GP dengan harga Rp 400 ribu, XP-7000GP dengan harga Rp 700 ribu dan XP-16000 GP dengan harga Rp 800 ribu.

Bagi konsumen perusahaan CV Wicaksono Mandiri menyiapkan produk khusus untuk mesin alat berat yaitu XP-500 HP dengan harga Rp 7,5 juta dan XP-1000 HP dengan harga Rp 15 juta.

Peluang Kerjasama

Bagi masyarakat yang ingin menjadi bagian untuk memasarkan produk penghemat BBM, CV Wicaksono Mandiri membuka peluang kerjasama untuk pemasaran produk merk IONIZER dan FIT di mana konsep kerja samanya adalah minimal order 2 paket type Automotive Small Engine yang dalam 1 paketnya terdiri type LPG GP berkemampuan mencapai 75 Bar – 4 dzn; type 16000 GP berkemampuan 160HP = 4 dzn harga per paketnya Rp 57.5 juta dengan total investasi sebesar Rp 115 juta. Besarnya keuntungan yang didapat mitra secara finansial lebih dari 50% tergantung perputaran penjualan produk yang dilakukan. Peluang pasarnya Xpower Alat Penghemat BBM/BBG ini masih cukup besar untuk skala nasional.

Saat ini CV Wicaksono Mandiri sudah memiliki 2 agen berada di Jawa Timur, 2 agen di DKI Jakarta/Jawa Barat, 1 agen di Kalimantan Timur dan 1 agen di Bali. Pola pemasaran dengan konsep agen ini adalah interlink (pasar bebas) di mana masing-masing sole Agen bisa menawarkan dan menjual produk di semua wilayah seluruh Indonesia.

Dengan kualitas yang dimiliki tidak heran bila berbagai penghargaan dan sertifikat sudah didapatkan oleh produk penghemat BBM yang satu ini. Diantaranya penghargaan yang sudah diperoleh sertifikat Hak Patent Teknologi Penghemat BBM/BBG Non Katalis ID-00006695, Sertifikat Desain Industri ID-0010476 D Desain untuk Automotive small Engine, Sertifikat Desain Industri ID-0010477 D Desain untuk Heavy Duty Engine dan Industri, Sertifikat Merk Power Booster IDM – 000068000, Sertifikat Merk Xpower IDM-000124539, Sertifikat Merk Ionizer IDM-000116747, dan Sertifikat merk FIT IDM-000229337.

Sukses Bersama

Bagi Anda yang ingin ikut terjun keusaha ini dan meraih sukses bersama Fauzi membagikan tips suksesnya. Yang pertama Man Jaddo wa jada (siapa yang berusaha dengan kesungguhan akan menikmati hasil usahanya). Jadikan hari ini lebih baik kemarin, besok lebih baik hari ini. Serta berbekal DUIIT (Do’a Usaha, Iman & Ihlas, Tawakal), Sabar (Semua, Akan, Berkenan/terkabul, Atas RidhoNYA) dan 5 M (Manfaatkan masa mudamu sebelum datang masa tuamu, Manfaatkan kesempatanmu sebelum datang kesempatanmu, manfaatkan kekayaanmu sebelum datang miskinmu, manfaatkan kesehatanmu, sebelum datang sakitmu, manfaatkan hidupmu sebelum datang kematianmu).

Info lebih lanjut mengenai peluang bisnis alat penghemat BBM / BBG ini, hubungi:

CV Wicaksono Mandiri
Jl. Raya T Asri No 14A, Malang, 65124, Jawa Timur
Telephone : 0341-419072, 0817536829, 085252711159
Email : wicaksonomandiri@yahoo.com

Baca juga:

2 thoughts on “Xpower ~ Alat Penghemat BBM Berteknologi Tinggi, Hemat Hingga 45%

Leave a Reply