Waralaba Ayam Tulang Lunak Gerobakan ~ Raih Jutaan Rupiah Tanpa Royalty Fee

Ayam tulang lunak adalah sebuah bisnis kuliner yang menyuguhkan sajian ayam yang unik. Jika umumnya sajian ayam dengan tulang yang lunak hanya dapat dinikmati di rumah, namun kini ayam goreng dan bakar dengan tulang lunak dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya itu, bagi Anda yang berminat untuk membuka usaha dengan produk tersebut Ayam Tulang Lunak Gerobakan milik I Dewa Made Janusetiawan adalah pilihan tepat.

Awal Usaha Waralaba Ayam Tulang Lunak Gerobakan

Sajian ayam goreng ataupun bebek goreng sudah sering kita jumpai namun, yang disajikan dengan tulang yang lunak hanya dapat kita nikmati jika membuatnya sendiri. Karena itulah I Dewa Made Janusetiawan memiliki ide untuk menjual sajian ayam dengan tulang yang lunak. Bermerk Ayam Tulang Lunak Gerobakan, dirinya memulai usaha dengan konsep mini foodcourt gerobakan di daerah Bekasi. Saat ini brand tersebut juga telah terdaftar di Kementrian Hukum & Hak Asasi Manusia. Hal itu tentunya akan memperkuat usahanya.

Tawarkan Kemitraan Melalui Sosial Media

Ayam Tulang Lunak Gerobakan berawal dari usaha tunggal selama kurang lebih 6 tahun. Namun karena banyaknya permintaan untuk diduplikasi, usaha tersebut beralih sistem menjadi sistem kemitraan. Menurut I Dewa Made Janusetiawan atau yang akrab disapa Iwan ini merasa bahwa menjalankan konsep kemitraan akan jauh lebih menguntungkan bagi dirinya dan juga orang lain yang dalam hal ini adalah mitra usaha. Untuk mendukung kesuksesan usahanya, pria kelahiran Surabaya, 15 Januari 1970 ini juga membuat website sebagai salah satu teknik promosi.

Mitra Usaha Tersebar Dari Aceh Hingga Papua

Waralaba Ayam Tulang Lunak Gerobakan ~ Raih Jutaan Rupiah Tanpa Royalty Fee

Dengan adanya website dan beberapa sosial media lain, permintaan untuk menjadi mitra usaha semakin meningkat. Hal tersebut terbukti dengan adanya mitra usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan mulai dari Aceh hingga Papua yang telah berkembang masing-masing secara mandiri. Sebab, mitra usaha yang akan bergabung sebelumnya diberi pelatihan terlebih dahulu. Eksperimen dilakukan Iwan selama kurang lebih 2 tahun hingga akhirnya menemukan resep yang baku. Memiliki citarasa yang unik serta harga terjangkau merupakan salah satu alasan mitra usaha bergabung dengan Ayam Tulang Lunak Gerobakan. Meski usaha yang dijalani terbilang sukses, namun ternyata suka dan duka juga dirasakan oleh Iwan dan tim. Duka dirasakannya ketika nilai penjualan turun akibat melonjaknya harga bahan baku yang terkadang tak terkendali, namun hal tersebut terbayar ketika dirinya mendapat laporan bahwa penjualan mitra usaha meningkat. Iwan juga memberikan tips sukses usahanya, “promosi dan inovasi harus berjalan bersamaan”.

Benefit Kemitraan :

  1. Paket produk menjadi hak milik pribadi mitra
  2. Harga jual dapat ditentukan sesuai proporsi analisa market Anda 9.000 – 13.000 /potong
  3. Keuntungan tambahan dengan menjual nasi/minuman yang ditentukan sendiri besar keuntungan jualnya
  4. Keperluan ayam presto sudah berbumbu tinggal order/pesan sesuai dengan kebutuhan mitra

Berminat menjalankan usaha waralaba Ayam Tulang Lunak Gerobakan? Info lebih lanjut hubungi:

Ayam Tulang Lunak Gerobakan
Jl. Bangunan Barat Komplek Bulog D-6 Kayu Putih, Pulogadung – Jakarta Timur
Telp : 021 – 4759274, 021 – 94946600
SMS : 08561070103, 085781037499
Pin BB : 28C97C54
Email : bumiamrita@ymail.com
Website : www.tulanglunakgerobakan.com

Baca juga:

Leave a Reply