Valo Car Care ~ Jasa Cuci dan Perawatan Mobil Terapkan Layanan Berbasis Aplikasi

Valo car care merupakan jasa cuci mobil hemat air dengan sistem kemitraan / franchise pertama di Indonesia dengan produk Valo. Valo car care mempunyai konsep Go Green yang sangat menghemat penggunaan air bersih, tidak memerlukan tempat khusus, efisien waktu, membuka banyak lapangan pekerjaan dan berprofit.

Valo Car Care Terapkan Layanan Berbasis Applikasi

Setelah diterima oleh pasar pengguna mobil, Valo Car Care terus melakukan inovasi di bidang layanan. Kini Valo Car Care memiliki layanan berbasis aplikasi yaitu Valo Ekspress, Valo Glass Coating dan Valo Nano Ceramic Coating.

Valo Car Care terus mendekati konsumennya dengan membuka beberapa outlet baru di berbagai lokasi strategis. Tengok saja di beberapa tempat seperti area parkir apartemen, mall ataupun ruko pun dapat dengan mudah dijumpai outlet Valo.

Keberhasilan Valo tak lepas dari inovasi bisnisnya yang terus dikembangkan. Inovasi terbarunya adlaah melahirkan layanan lewat aplikasi digital. Pada 8 bulan silam Valo Car Care meluncurkan layanan aplikasi bernama Valo Express.

“Aplikasi ini sudah kami buat sejak Februari 2016, alasannya dengan beberapa hal yang kami lakukan di atas akan mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan jasa cuci dan perawatan mobil dari Valoman,” kata Elihu Nugroho, Founder Valo Car Care.

Valo Car Care ~ Jasa Cuci dan Perawatan Mobil Terapkan Layanan Berbasis Aplikasi

Elihu berharap, konsumen akan sangat mudah dalam merawat mobil karena perlu repot-repot pergi ke car wash, cukup order via aplikasi Valo Express sehinga tidak perlu buang-buang waktu dan sekaligus kita ikut hemat air bersih.

Varian Terbaru

Selain itu, Valo juga meluncurkan Valo Glass Coating dan Valo Nano Ceramic Coating. Valo Glass Coaching adalah varian terbaru kami ini berbeda dari paint protection atau pelindung cat biasa. “Glass coating merupakan hasil dari teknologi Nano yang akan terbentuk secara permanen pada permukaan cat mobil,” kata Elihu. Ia menuturkan, biasanya Glass Coating digunakan untuk mobil-mobil mewah. Tapi seiring berkembangnya waktu dengan semakin dibutuhkan pelindung cat untuk mobil.

Keunggulan lain dari Valo Nano Ceramic Coating adalah ukuran partikel yang sangat kecil, sehingga dapat menutup pori-pori cat dengan sangat rapat. Hal itu menjadikannya kedap udara dan mencegah kotoran masuk ke dalam pori-pori cat.

Valo Academy

Diakui Elihu, meski saat ini banyak yang menyaingi bisnisnya, ia tak khawatir. Valo sudah mendirikan Valo academy untuk memberikan pelatihan dan training-training lainnya untuk calon valoman (pencuci mobil) sehingga memiliki standar kerja dan etika yang sama.

Ke depan Valo Car Care akan berpacu untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dari jasa yang dikerjakan Valoman. Dari sana Elihu berharap masyarakat sadar akan kemudahan merawat mobil di Valo. Mereka bisa dilakukan dengan mudah oleh kehadiran Valo dan Valoman dengan produk da jasa yang ditawarkan.

Mitra Franchise

Saat ini, Valo sudah memiliki 27 outlet di 12 kota di Indonesia. “Cabang kita sudah ada di Jogja, Medan, Bali, Malang, Jakarta, Balikpapan, Bogo, Surabaya, Cibinong, Tangerang, Lampung, Palembang, Lombok, Bandung, Pekanbaaru, Jambi, Manado,” kata Elihu.

Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis ini paket yang ditawarkan Valo Car Care Rp 125 juta sedangkan biaya royalty fee dipatok sebesar Rp 5 juta per tahun. “Valo masih membuka kesempatan kepada calon investor di seluruh Indonesia yang ingin bergabung menjadi mitra Valo,” tutup Elihu.

Informasi lebih lanjut mengenai peluang bisnis franchise dari usaha jasa cuci dan perawatan mobil ini, hubungi:

PT. Valo Indonesia Pratama
Telp: 081342223251
Website: www.valocarcare.com

Baca juga:

Leave a Reply