Usaha Franchise Uncle Dazs ~ Raih Untung Dari Cemilan Olahan Ayam ala Taiwan

Berbagai produk olahan ayam yang diberi varian bumbu aneka rasa memang selalu menarik untuk dinikmati. Salah satunya produk ayam berbumbu Popcorn Chicken dan Large Fried Chicken ala Uncle Dazs

Produk panganan yang ditawarkan oleh Herman Susilo ini diperoleh dari hasil kunjungan dari negeri Jiran-Malaysia. Herman mengisahkan ketika berkunjung ke Negara tersebut pada sebuah pasar malamnya, dirinya melihat satu gerai usaha cemilan olahan ayam yang ditaburi bumbu aneka rasa dan begitu panjang antrian pembelinya.  Rupanya snack asal Taiwan ini sedang digemari seantero negeri Jiran. Dan benar saja, setelah dicoba sendiri, ternyata rasa bikin ketagihan, daging ayamnya terasa lebih gurih dan renyah.

Dari moment tersebut itulah maka dibulan November 2013 lalu, Herman memberanikan diri untuk membangun dan menciptakan bisnis yang serupa. “Tak disangka, pada awal kami membuka outlet, langsung mendapatkan response yang bagus dari para pelanggan.  Kami pun juga berhasil membuka cabang kemitraan hingga 8 outlet selama setahun pertama usaha,” buka pria kelahiran Jepara, 17 Agustus 1975 ini.

Produk Uncle Dazs Unik

Suami dari Aprilisna ini menilai, hingga kini produknya belum ada competitor secara langsung atau yang sejenis.  Penganan yang dibuatnya tergolong unik, belum dikenal di Indonesia dan memiliki rasa yang gurih dan renyah.  Saat ini sudah ada 7 varian rasa yang dihadirkan yakni Barbeque, Spicy Chicken, Hot n Spicy, Extra Hot (Pedass), Super Chilli, Blackpepper, dan Chicken Teriyaki. Herman juga masih ingin terus menambahkan pilihan rasa Nusantara supaya lebih bisa diterima lagi.  Uncle Dazs juga sudah memiliki team R&D sendiri untuk focus dipengembangan produk.

Usaha Franchise Uncle Dazs ~ Raih Untung Dari Cemilan Olahan Ayam ala Taiwan

Hingga di tahun 2015 lalu, Uncle Dazs sudah memiliki 13 outlet yang berada diseluruh kota-kota Indonesia. Dimana omzet setiap bulan dari tiap outletnya mencapai kisaran 20 juta rupiah.  Sedangkan untuk biaya awal paket usaha senilai 15 juta rupiah. Dari harga tersebut anda akan mendapatkan booth type Prince, peralatan memasak standard, starterkit, media promosi (online/offline) dan gratis bahan baku awal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai usaha cemilan olahan ayam ala Taiwan ini, silahkan hubungi:

UNCLE DAZS
Kontak : Uncle Dazs
Telp/WA : 0823-1075 2299
: 0857-1066 2299
PIN BB : 58SE7721, 27607D2A
Twitter : UncleDazs
Facebook : Uncle Dazs
Instagram : Uncle Dazs
Email : uncledazs@gmail.com
Website : www.uncledazs.com

Baca juga:

Leave a Reply