Usaha Biro Perjalanan Tanpa Modal, Tanpa Resiko Hasilkan Milyaran Bersama Arminareka Perdana

PT. Arminareka Perdana merupakan sebuah biro penyelenggara perjalanan ibadah Umrah dan Haji Plus di Indonesia yang sudah dipercaya sejak tahun 1990. Kesetiaan dalam melayani masyarakat dan besarnya jumlah jamaah yang diberangkatkan tiap bulannya, membuat usaha biro perjalanan ini mendapat sambutan yang mendalam di hati masyarakat Indonesia. Selain menawarkan peluang usaha baru kepada masyarakat, Arminareka juga hadir untuk menjawab impian dan keinginan masyarakat muslim yang kurang mampu untuk bisa berangkat ke tanah suci tanpa terhalang oleh biaya ataupun terganjal oleh daftar tunggu yang begitu lama.

Contoh Kisah Sukses

Tidak sedikit masyarakat yang sudah menuai sukses dengan ikut bergabung bersama usaha biro perjalanan Arminareka Perdana. Pundi-pundi rupiah dari mulai jutaan hingga ratusan juta rupiah pun sudah berhasil mereka kumpulkan hanya dalam hitungan bulan saja.

Adalah Hj. Retno Suci Lestari, yang sudah dapat merasakan keuntungan berlimpah dengan ikut bergabung bersama Arminareka Perdana dengan mengambil sistem kemitraan paket 13 pada bulan Mei 2011. Dimana uang dikeluarkan untuk DP umroh 6 anggota keluarga dan bonusnya adalah hak menjadi travel penyelenggara Umroh Haji yang bisa dijalankan tanpa target dan bisa diwariskan. Menurutnya, Arminareka Perdana ini tidak hanya memberi solusi bagi masyarakat tidak mampu atau memiliki keterbatasan biaya untuk pergi ke Baitullah, namun dengan sistem hak usaha yang diberikan, para jamaah pun bisa mendapat rezeki dengan nominal yang tidak terbatas. Ada lagi bentuk kemitraan dimana sebagai wadah bila kita punya niat untuk umroh berkali-kali bersama keluarga atau ingin mengumrohkan orang lain.

Pengelolaan usaha yang diberikan Arminareka kepada para jamaah sangatlah berbeda dengan usaha-usaha lainnya, karena Arminareka sendiri memberikan sistem usaha yang sangat mudah dijalankan tanpa harus memiliki skill atau teknik tertentu.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Tari, pertama kali bergabung pada tahun 2011 ia benar-benar tidak punya ilmu yang berkaitan dengan usaha travel Haji dan Umroh. Tari sebelumnya bekerja sebagai Office Manager di Perusahaan Investment Banking Asing dengan gaji Rp 20 jt/bulan. Tetapi dengan keyakinan dan kemauannya yang keras serta aktif mengadakan syiar atau seminar, dalam kurun waktu 4 bulan saja ia pun sudah bisa merasakan hasilnya, di antaranya adalah uang tunai yang sudah digunakan untuk DP mobil Mazda2, dan menyusul berikutnya bisa terwujud impian untuk pergi ke Baitullah pada bulan Ramadhan tahun 2011.

Usaha Biro Perjalanan Tanpa Modal, Tanpa Resiko Hasilkan Milyaran Bersama Arminareka Perdana

Karena sudah merasa yakin dengan apa yang diberikan Allah, Tari pun semakin giat dalam ber syiar untuk mengajak masyarakat ke Baitullah. Hingga kini, Tari sudah 7x umroh dan baru kembali dari Haji Plus Tahun 2014, Rumah seharga Rp1.7 Milyar, dan membina 20.000 jamaah seluruh Indonesia.

Selain itu, Tari juga mendapatkan reward sebesar Rp 227,5 juta secara cash di tahun 2012, kemudian reward Rp 207,5 juta di tahun 2013, dan Rp 400 juta lima bulan terakhir. Nominal tersebut juga belum termasuk dengan penghasilan yang diterima Tari tiap minggunya, setidaknya ia bisa mendapat penghasilan antara RP 5-7 juta per minggunya. Bila ditotal dengan reward, maka penghasialan Tari tiap bulannya bisa mencapai Rp 80 juta.

Tertarik bergabung bersama usaha biro perjalanan ini? Info lebih lanjut hubungi :

Hj. Retno Suci Lestari, SE
Kantor Perwakilan :
Villa Ilhami, Jalan Gerbang Arafah Blok E2 No. 50 Islamic, Tangerang
Telp : 0811153415
BB : 7ED0EC70
Kantor Pusat :
Gedung Menara Salemba Lt. 5 Ruang 13
Email : tari_rosmidi@yahoo,com
Website : www.umrohkaya.com

Baca juga:

Leave a Reply