Tangkap Peluang Bisnis Franchise Bersama DE’NAMITE ~ Omset 17 juta per Outlet

DE’NAMITE merupakan singkatan dari Delicious Nasi Ayam cuMi Tepung yang dikemas menarik dalam konsep Chinese box.  Sajian praktis ini memadukan nasi putih hangat dengan topping calamari dan chicken fillet.  Ditambah pilihan rasa barbeque, blackpepper, mayonnaise dan Chilly powder (spicy).

Tidak sulit bagi Theo Sjahjady untuk menerjuni dunia memasak secara otodidak, pasalnya memang keluarga besarnya memiliki keahlian memasak dan hoby menikmati berbagai kuliner.  Ide usaha ini berawal sejak tahun 2014 dimana sang istri, Ratna Awang Jayanti gemar mengkonsumsi calamari (cumi tepung).  “Setiap hari saya membuatkan cumi goreng tepung untuk istri, sehingga terbersit untuk memasarkan produk yang saya buat.  Konsep kemasannya yah seperti ini, Chinese box sehingga sangat praktis untuk disantap dan disajikan,” tutur Iyong panggilan akrabnya.

Menurut Iyong, produk jualannya ini terbuat dari bahan baku berkualitas, fresh dan tanpa bahan pengawet.  Pembuatan dan penyajian DE’NAMITE pun sangat mudah dan praktis bagi para penjual atau konsumen. DE’NAMITE dikemas dalam kemasan menarik dan hingga saat ini belum ada produk pesaing seperti DE’NAMITE.

DE’NAMITE Raup Omset Ratusan Juta Per Bulan

Dalam sehari DE’NAMITE mampu memproduksi cumi dan ayam fillet sebanyak 4-5 kg dari setiap outletnya.  Terhitung sebanyak 40 sampai 60 box sukses terjual setiap harinya dengan harga Rp 12.000/porsi.  “Setiap minggunya, kami mengolah cumi sampai 35 kilo gram per booth DE’NAMITE.  Saat ini saya sudah memiliki 18 outlet yang tersebar di Tangerang, Bekasi dan Jakarta Timur,” terang pria kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1986 ini.  Untuk nilai omzet sendiri, berkisar 17 juta rupiah per outlet setiap bulan lalu dikalikan 18 booth sehingga totalnya mencapai 306 juta per bulan.

Kesuksesan DE’NAMITE dalam meraih omzet hingga ratusan juta per bulan tentu terkait juga dengan kegiatan pemasarannya.  Strategi pemasaran DE’NAMITE terbilang sederhana, hanya memanfaatkan jaringan social media.  DE’NAMITE aktif berpromosi di Instagram, Kaskus, Facebook, Twitter dan sebagainya.  Selain itu, DE’NAMITE juga masih rutin menyebarkan flyer/brosur hingga memberikan tester pada pejalan kaki dipusat keramaian.

Tangkap Peluang Bisnis Franchise Bersama DE’NAMITE ~ Omset 17 juta per Outlet

DE’NAMITE, Usaha Waralaba Tanpa Royalty Fee

Melihat tingginya antusiasme dari masyarakat dengan olahan cumi dan ayam fillet dari DE’NAMITE, banyak dari para calon pelaku bisnis yang tertarik untuk menjalani usaha yang serupa.  Lyong pun menawarkan jalinan bisnis kemitraan DE’NAMITE kepada masyarakat umum.  “Nilai biaya kemitraan sebesar 15 juta rupiah dan itu berlaku seumur hidup tanpa royalty fee,”ujar anak ketiga dari enam bersaudara ini.

Para calon pembeli yang tertarik dengan usaha DE’NAMITE wajib mengisi formulir dan menandatangani perjanjian franchise yang telah disepakati.  Setelah itu anda melakukan pembayaran DP 50% dan kemudian dilanjutkan dengan pengiriman booth, peralatan, perlengkapan hingga diterima oleh calon pembeli atau franchisor.  Sesampainya dilokasi baru anda dapat melunasi pembayaran yang 50% nya lagi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai usaha waralaba ini, silahkan hubungi:

DE’NAMITE
Telp/WA : 0896 – 2855 3724
: 0857 – 1025 0710
021 – 9807 1116
PIN BB : 749d17cb
Twitter : @denamite_cc
Facebook : denamite
Instagram : denamite_calamari
Email : denamiteindonesia@gmail.com
theosjahjady@gmail.com
Website : denamite.com
Alamat :

  • Pusat: Hago Cluster Menaggio Timur 7, No: 20 – Gading Serpong, Tangerang Selatan.
  • Stokis untuk wilayah Jakarta Timur dan Bekasi:Ruko Asem Baru No:13, Jl. Jatiwaringin Raya, Pondok Gede, Bekasi

Baca juga:

Leave a Reply