Tangkap Peluang Bisnis Dengan Menjadi Agen Kepepet Snack

Usaha Keripik Pedas Tempe Tahu (Kepepet) Snack turut membanggakan produk asli Indonesia yakni tempe dan tahu. Tempe dan tahu diolah secara inovatif sehingga memiliki nilai yang lebih eksklusif.

Membangun bisnis kuliner berupa camilan tempe dan tahu ini rupanya berawal dari sebuah tugas kampus. Annur Andrian dan 10 orang temannya yang berkuliah di Kampus Bisnis Umar Usman, Jakarta Selatan diwajibkan unutk membuat tulisan akhir bertema bisnis kuliner.

Selanjutnya karena Annur sangat bangga dengan makanan khas Indonesia ini, dirinya pun bertekad untuk mengenalkan produk tempe dan tahu ke tingkat dunia sebagai camilan berprotein tinggi. Annur dank e-10 rekannya pun akhirnya bereksperimen mengolah tempe dan tahu hingga menjadi camilan berupa keripik. Oleh mereka, keripik diberi tambahan rasa agar lebih banyak diminati oleh para konsumen.

Produksi Manual

Demi menjaga dan menghasilkan kualitas keripik temped dan tahu yang terbaik, Annur dan team masih mempertahankan cara produksi dengan teknik manual.

Kepepet Snack menawarkan 3 varian rasa yakni Original, Pedas dan Balado dengan harga Rp 17.000 per kemasan. Keripik tempe dan tahu dari Kepepet Snack ini diproduksi berbeda dari yang lain.

Kepepet Snack sudah dipasarkan ke seluruh kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Subang, Sangata – Kalimantan Timur, Baubau – Sulawesi Utara, Pasuruan – Jawa Timur, Pandeglang – Banten, Bandung, Ciamis, dan lain-lain. Pemasaran sendiri dilakukan dengan dua cara yakni hard selling dengan mengikuti event seperti seminar, bazaar dan pameran serta melalui internet marketing (online shop).

Tangkap Peluang Bisnis Dengan Menjadi Agen Kepepet Snack

Kiat-kiat Memulai Usaha ala Kepepet Snack :

  1. Mulai saja dan tidak perlu banyak mikir, artinya buat saja produk Anda, kalau bisa lebih dari satu produk
  2. Lakukan test market, coba tanyakan teman, keluarga dan orang lain untuk mencicipi produk tersebut. Minta masukan dari mereka tentang produk yang akan dijual
  3. Sambil berjualan, lakukan langkah nomor 2 berkali – kali agar produk Anda semakin baik dan berkembang
  4. Revisi kembali setelah dapat masukan dari banyak orang, agar semakin sesuai dengan market

Info lebih lanjut tentang usaha cemilan ini, hubungi:

Kepepet Snack
Tlp : 08980500167

Baca juga:

Leave a Reply