Sukses Meraih Omset 30 Juta per Bulan Dari Berjualan Bubur Ayam

Kalau biasanya Anda hanya mengkonsumsi bubur ayam bertopping suwiran dan kuah kari daging ayam, di Bubur Ayam Cirebon Mang Trisno Anda bisa menikmati bubur yang khas lainya dari kota Cirebon yakni bubur sop ayam plus iga sapi. Ikuti kisah lengkap dan peluang bisnis menjadi mitra Bubur Ayam Cirebon Mang Trisno berikut ini.

Latar Belakang Usaha Bubur Ayam Cirebon Mang Trisno

Sudah sejak lama bubur ayam selalu menjadi penganan favorite masyarakat Indonesia. Terutama sebagai menu pilihan sarapan, banyak varian bubur ayam dari berbagai daerah, salah satu yang paling terkenal adalah bubur ayam khas kota Cirebon milik Bubur Ayam Cirebon Mang Trisno. Adalah Sutrisno Abduh pemilik bubur ayam ini yang mengambil lokasi berjualan di kawasan Rawamangun, Pulo Gading, Jakarta Timur.

Ini merupakan usaha kuliner warisan almarhum sang Ayah, Bapak Yatim yang sudah berjualan bubur ayam khas Cirebon sejak tahun 1970-an di kawasan Karang Anyar, Sawah Besar Jakarta Pusat. Sejak tahun 2012, Mang Trisno melanjutkan usaha almarhum sang Ayah. Mang Trisno panggilan akrabnya adalah pria kelahiran kota udang. Mang Trisno memiliki keahlian memasak bubur yang diturunkan dari keluarganya ditambah juga hobby membaca buku berbagai menu masakan.

Harga Bubur Ayam Cirebon Mang Trisno

Bagi Mang Trisno, usaha bubur ayam tergolong bisnis yang tidak mengenal musim. Semua orang sangat familiar dengan bubur. Makanan ini dapat diterima oleh semua usia. Di sini, Anda bisa mencoba bubur ayam dengan pilihan bubur sop ayam dan bubur sop ayam ditambah iga sapi.

Harga satu porsi bubur ayamnya pun cukup terjangkau yakni Rp 12.000 untuk bubur ayam biasa (Rp 10.000 untuk ukuran ½ porsi). Sedangkan harga bubur sop ayamnya Rp 15.000/porsi atau jika Anda hanya ingin memesan ½ porsi, Anda cukup membayar sebesar Rp 12.000. Dan yang istimewa adalah bubur sop ayam plus iga sapi harganya Rp 30.000 per porsi dan Rp 25.000 untuk pembelian ½ porsi.

Sukses Meraih Omset 30 Juta per Bulan Dari Berjualan Bubur Ayam

Peluang Usaha Menjadi Mitra Bubur Ayam Cirebon Mang Trisno

Bisnis kuliner sederhana ini dapat menghasilkan keuntungan yang luar biasa yakni bisa mencapai puluhan juta rupiah setiap bulan. Diakuii oleh Mang Trisno, omsetnya yang didapatnya setiap bulan bisa mencapai 30 juta lebih. Dengan besar penjualan berkisar antara 300 porsi dalam 1 minggu.

Sejak tahun 2014 lalu, Mang Trisno membuka peluang usaha kerjasama kemitraan. Produk dan brand usahanya ditawarkan ke masyarakat umum yang ingin sama-sama memajukan penganan bubur ayam khas Cirebon. Modal awalnya senilai 45 juta rupiah di mana Anda bisa membeli paket kemitraan atau private. Untuk BEP sudah diperhitungkan hanya dalam waktu sekitar 6 bulan dan itu dikelola oleh Anda sendiri.

Info lebih lanjut mengenai usaha bubur ini, hubungi:

Bubur Ayam Cirebon Mang Trisno
Jl. Pemuda 3 No. 41 RT. 14/02 Rawamangun Tegalan, Jakarta Timur 13200
Tlp/WA : 081398799789, 081514335562
Twitter : @buburcirebon
Facebook : buburayamcerbon
Email : abduhsutrisno@gmail.com

Baca juga:

Leave a Reply