PT. Revo Indonesia ~ Peluang Bisnis Franchise Kuliner yang Luas dan Tersebar di 28 Provinsi

Berawal dari sebuah mimpi ingin memiliki usaha sendiri, berdirilah sebuah perusahaan yang diberi nama PT. Revo Indonesia. Revo soya merupakan salah satu dari beberapa produk yang disediakan. Nama revo merupakan adaptasi dari salah satu buku terkenal yang berjudul marketing revolution. Jadilah revo sebagai merk dari aneka produk yang dihasilkan.

Revo Soya merupakan minuman sari kedelai yang disediakan dengan berbagai rasa yang diinginkan. Revo soya merupakan salah satu produk PT. Revo Indonesia yang telah memiliki SIUP pada tahun 2010. Hendra adalah pemilik dari PT. Revo Indonesia yang dulunya adalah seorang manager di salah perusahaan. Hendra berpikir bahwa jabatannya sebagai manager tidak dapat diwariskan kepada anak-anaknya kelak. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk berhenti dari jabatannya sebagai manager dan membuka usaha di bidang kuliner. Bidang ini dipilih oleh Hendra karena menurutnya industry kuliner tidak akan pernah ada matinya. PT. Revo Indonesia juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka usaha ini melalui pengembangan franchise atau kemitraan.

Revo Soya, satu dari produk PT. Revo Indonesia ~ Peluang Bisnis Franchise Kuliner yang Luas dan Tersebar di 28 Provinsi

Pada umumnya minuman sari kedelai dijual dengan rasa yang original, namun untuk revo soya Anda memiliki banyak pilihan rasa. Jadi anda dapat menikmati minuman sari kedelai dengan paduan rasa diantaranya strawberry, jambu biji, melon, mangga dan masih banyak lagi rasa lainnya. Sari kedelai merupakan produk yang masih jarang dijumpai di pasaran. Hendra hanya memmbutuhkan waktu 1 bulan untuk bereksperimen. Menurutnya eksperimen itu tidak butuh waktu lama, yang penting memiliki rasa yang enak.

Mitra Bisnis Franchise PT. Revo Indonesia

Sejak tahun 2010 Revo soya sudah membuka kesempatan bagi Anda yang ingin memulai bisnis. Jika Anda bergabung derngan Revo Soya maka Anda mendapatkan beberapa keuntungan yang belum tentu Anda dapatkan pada franchise yang lain dan keuntungan ini berlaku selamanya. Diantaranya sebagai berikut :

  1. GRATIS Franchise Fee senilai Rp 2.000.000,-
  2. GRATIS Fee tahunan senilai Rp 1.000.000,-
  3. GRATIS Pakai Merek Revo, Training produk installasi & Dokumen Panduan produk beserta caranya

PT. Revo Indonesia tidak hanya memiliki satu produk saja. Selain revo soya, ada juga revo juice, revo corn, revo chocolate, revo coffee dan beberapa produk lainnya yang juga bisa menjadi pilijan Anda dalam bermitra. Harga yang ditawarkan oleh PT Revo Indonesia mulai dari 3,9 juta hingga 10 juta yhang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Bahan baku yang Anda butuhkan selama menjadi mitra usaha dapat dibeli pada perusahaan. Jadi Anda tidak perlu ke pasar untuk mencari bahan-bahan yang Anda butuhkan. Owner menyediakan semua bahan yang Anda butuhkan. Perlengkapan usaha juga menjadi hak milik dan tidak ada sistem bagi hasil. Hasil yang Anda peroleh akan menjadi milik Anda 100%.

Saat ini omzet penjualan dari PT. Revo Indonesia sudah mencapai 150 juta per bulan sedangkan omzet bahan baku per bulan mencapai 100 juta. Tips sukses dari ayah seorang putra ini adalah FOKUS, FOKUS, dan FOKUS. Fokus pada bidang usaha yang dijalani dan berusaha untuk mengembangkan menjadi yang lebih baik serta menjaga kualitas yang dimiliki adalah kunci dari suksesnya perusahaan yang dibangun oleh Hendra dan tetap bertahan hingga saat ini.

Info lebih lanjut mengenai peluang bisnis franchise kuliner ini, hubungi : :

PT. Revo Indonesia
Mall Taman Palem Lantai 2 blok B No. 77 Cengkareng Jakarta Barat
Telp & Fax : 02197347747 / 081288328905
Email : ptrevoindonesia@gmail.com / hendracrown@gmail.com / nikoalhendra@yahoo.co.id
Facebook : franchise.revo
Twitter : @revoindonesia

Baca juga:

Leave a Reply