Peluang Usaha Waralaba Kuliner Bersama Sate Sakana Yang Menjanjikan

Bagi Sate Sakana, hidangan sate tidak hanya terdiri dari daging ayam dan sapi namun juga dikembangkan menjadi sate daging seafood. Ikan dan udang adalah bahan utama dari sate seafood ini dengan lumuran sauce dan mayonnaise khas racikan sendiri. Seperti apa peluang usaha waralaba kuliner yang menjanjikan ini?

Awal Usaha Waralaba Sate Sakana

Sebut saja Sate Sakana yang sejak 2012 lalu menjadi bagian dari pemain kuliner khas sate Nusantara ini. Sate Sakana didirikan oleh pasangan suami istri Seri Murni Tampubolon Silaen, SE dan Bernadus BK Adam. Keduanya saling bahu membahu menawarkan waralaba gerobakan sate seafood Sakana nugget ikan dan udang. Pada awalnya, wanita kelahiran Padang Sidempuan, 16 Agustus 1975 ini mengatakan ketika tahun 2006 itu dirinya hanya menjual produk Sate Sakana dalam bentuk kemasan atau mentahan saja. Namun karena sudah yakin dengan rasanya, akhirnya wanita yang akrab disapa Seri ini menjual produk matang dengan bentuk sate.

Modal Usaha Waralaba Sate Sakana

Seri dan suami mulai menawarkan kemitraan usahanya sejak Januari 2012 lalu. Dengan harga yang tidak terlalu mahal dan sudah bersertifikat HALAL, SNI hingga terdaftar dibalai POM, Sate Sakana menawarkan paket investasi kerjasama sebesar Rp 7.000.000 di luar biaya ongkos ke lokasi gerobakan jualan. Para pembeli waralaba tidak dikenakan biaya tahunan atau iuran waralaba. Sate Sakana murni kedepannya hanya sebagai penyuplai bahan baku, saos dan mayonaise.

Peluang Usaha Waralaba Kuliner Bersama Sate Sakana Yang Menjanjikan

Dengan harga tersebut sudah mendapatkan 1 buah booth atau gerobak, perlengkapan dan peralatan berdagang awal serta bahan baku awal. Pembeli waralaba hanya menyiapkan lokasi dan tenaga kerja saja. Selain itu para pembeli waralaba tidak perlu repot dalam mengolah bahan baku berjualan karena semua sudah disiapkan oleh Sate Sakana. Perlengkapan dan kebutuhan berjualan wajib dipesan kembali ke Sate Sakana.

Seri menghitung, booth miliknya sendiri yang berada di satu titik kota Harapan Mulia, Bekasi Utara saja dalam sebulan rata-rata menjual 4.000 hingga 5.000 tusuk sate. Sehingga nilai omzetnya berkisar antara 13 juta hingga 15 juta sebulan.

Info lebih lanjut mengenai usaha waralaba kuliner ini, hubungi :

Sate Sakana
Perumahan Harapan Muliya Cluster Efodia Blok 33 HM 21 Setiamulya Tarumajaya Bekasi Utara
Tlp/WA : 0812 – 80730102
Pin BB : 7F88BDE53
Fb : a. gerobakan sate seafood sakana nugget ikan dan udang
b. Sakana nugget ikan dan udang
c. seri murni tampubolo silaen
Email : seriadam1618@gmail.com buadam@sate-sakana.com
Website : www.sate-sakana.com

Baca juga:

Leave a Reply