Peluang Bisnis Franchise San Bao Chi ~ Raup Puluhan Juta Rupiah Lewat Ayam Goreng Crispy

Menu yang disajikan oleh bisnis franchise San Bao Chi memiliki citarasa khas dengan bumbu yang meresap hingga ke lapisan paling dalam. Lapisan tepung San Bao Chi bercita rasa gurih dan crispy. Bahkan daging dan kulit ayam dari San Bao Chi memiliki bentuk dan tampilan khas snack Oriental yang bertekstur bulat-bulat kecil dan kasar.

Peluang bisnis franchise penganan bergaya Oriental kini bisa mudah Anda jalankan dengan bermitra bersama San Bao Chi. Sudah sejak September 2014 lalu, San Bao Chi sukses memasarkan produk snack-nya di Semarang, Jawa Tengah. Meskipun penampilan makanan ini kental dengan nuansa Oriental namun pilihan bumbu rahasia dari San Bao Chi yang sudah disesuaikan dengan cita rasa lidah masyarakat Asia dan Indonesia, membuat snack ini menjadi salah satu snack favorit masa kini.

Peluang Bisnis Franchise San Bao Chi ~ Raup Puluhan Juta Rupiah Lewat Ayam Goreng Crispy

Awal Mula Bisnis Franchise San Bao Chi

San Bao Chi bermula dari keinginan untuk melestarikan bentuk snack dari San Bao Chi. Gerai pertama San Bao Chi dibuka di Pasar Malam Kuliner Semawis, Semarang. Buah kesuksesan produk-produk dari San Bao Chi dapat dilihat dari banyaknya outlet yang telah dibuka di berbagai kota di Indonesia. Outlet-outlet dari San Bao Chi dapat Anda temukan di Jogja City Mall di Yogyakarta hingga Royak Plaza dan Marvell City Mall di Surabaya. San Bao Chi terdiri dari 2 varian yakni Oriental Crispy Chicken dan Oriental Chicken Skin. Masingp-masing varian memiliki 5 pilihan rasa bumbu tabur yaitu Original, BBQ, Cheese, Savory Spicy, dan Garlic Chicken.

Suka & Duka

Pada awal bisnis franchise San Bao Chi ini sempat mengalami beberapa penolakan karena memang pada saat itu, usaha ini belum “punya nama”. Dalam satu bulan San Bao Chi mampu memproduksi untuk sekitar 5.000 hingga 8.000 pax dengan nilai omzet mencapai 40 juta – 60 juta per bulan.

Salah satu rahasia agar bisnis ini selalu berjalan baik adalah konsisten menjada standarisasi rasa di setiap outlet. Peluang bisnis franchise penganan khas Oriental sangatlah menarik karena saat ini terbilang pesaingnya masih belum banyak.

Info lebih lanjut mengenai peluang bisnis franchise kuliner ini, hubungi :

Kontak : San Bao Chi
Telp./WA : 0815 – 7800 7800
Twitter : @SanBaoChi
Facebook : facebook.com/SanBaoChi
Instagram : @SanBaoChi
Email : info@SanBaoChi.com
Website : www.SanBaoChi.com
Alamat : San Bao Chi
Grand Edge Hotel & Food Mall
Jl. Sultan Agung No. 96 Semarang

Baca juga:

Leave a Reply