Peluang Bisnis Franchise Dengan Menjadi Mitra Tahu Jeletot Taisi

Pecinta kudapan tahu akan sangat familiar dengan merek yang satu ini, Tahu Jeletot Taisi. Tahukah? Setelah ratusan outletnya di Jabodetabek, kini merambah Yogyakarta.

Prospek bisnis kudapan jenis tahu memang bisa dikatakan tidak akan ada matinya selama mampu menciptakan ceruk pasarnya sendiri, melalui inovasi-inovasi menarik yang sesuai kebutuhan pasar.

Peluang Bisnis Tahu Masih Menjanjikan

Jika dilihat penikmatnya, tahu tidak hanya disukai di tanah Jawa, luar Jawa pun sudah sangat familiar dengan makanan olahan jenis ini. Itu artinya, pasar untuk bisnis ini semakin terbuka lebar.

Telah banyak melahirkan merek-merek di sektor ini yang sukses baik dari skala bisnis gerobakan, hingga mini kafe.

Nah, tahu Jeletot Taisi sendiri telah membuktikan diri sebagai pemain yang sukses. Ia telah memiliki ratusan gerai di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Rudi Parlinggoman Sinurat, Owner Tahu Jeletot Taisi

“Saat ini kita sudah ada 167 gerai di Jabodetabek, dan sekarang sedang proses ekspansi ke Yogyakarta, dengan sistem Master Franchise yaitu dengan Pak Yudhi, yang rencananya akan mulai beroperasi tanggal 1 Oktober 2016,” kata Rudi Parlinggoman Sinurat, Owner Tahu Jeletot Taisi.

Menyadari potensi bisnisnya yang begitu besar, Tahu Jeletot Taisi terus melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal.

“Potensi bisnis kami sangat besar. Oleh karena kita terus melakukan pembenahan dari semua lini, sampai kita bisa menjadi market leader. Kita terus melakukan peningkatan dan pembenahan dari sisi sistem manajemen perusahaan dan sistem keuangan perusahaan,” papar Rudi.

Mitra Franchise Tahu Jeletot Taisi

Bisnis ini menawarkan sistem kemitraan dengan nilai investasi Rp 15 juta, tanpa royalti fee dan franchise fee.

“Dukungan yang diberikan selanjutnya adalah suplay bahan baku, training, dan support marketing,” terang Rudi.

Sementara untuk biaya investasi Master Franchise nilainya sebesar Rp 250 juta.

Lalu apa yang unggul dari Tahu Jeletot Taisi? Dari sisi produk, rasanya pedas dan gurih, sementara dari sisi marketing, bisnis ini aktif digital marketing. Konsep digital marketing menurut Rudi akan mendukung eksistensi gerainya dalam jangka panjang dan sebagai bentuk dukungan terhadap para mitra.

Konsep digital marketing lanjut Rudi, juga merupakan respons atas kondisi persaingan dibisnis saat ini. “Tantangan pasar sangat ketat dan berat, oleh karena itu harus disikapi dengan proaktif dan cepat, yaitu dengan cara melakukan diginatl marketing yang konsisten, dan ekspansi yang terus menerus sampai keluar kota,” tutup dia.

Informasi lebih lanjut mengenai peluang bisnis kuliner tahu ini, hubungi:

Tahu Jeletot Taisi
Graha Taisi, Jln. Raya Sawangan No. 8
Gg. Duku RT.04 RW.04
Rangkapan Jaya, Pancoran Mas
Depok, Jawa Barat – INDONESIA
Telp.: 021-7788 8899
HP : 0856 9451 4023
WA : 0812 1996 4195
Pin BB : 73F6FCF9

Baca juga:

Leave a Reply