Peluang Bisnis Barbershop (Waralaba) Bersama Raja Cukur ~ Investasi Murah Tanpa Royalty Fee

Sering dianggap sepele membuat banyak orang memandang remeh dan enggan untuk menekuni bisnis barbershop atau pangkas rambut pria. Padahal bisnis barbershop justru menjanjikan untung besar lantaran pasarnya yang besar serta masih minimnya persaingan. Salah satu yang pandai melihat peluang bisnis ini adalah Hadi Wibowo dengan usaha Raja Cukur. Berbekal pengalaman membangun bisnis barbershop milik sendiri, Hadi menawarkan kerjasama bisnis barbershop murah dan tanpa royalty fee. Seperti apa peluang bisnis barbershop yang ditawarkan?

Awal Bisnis Barbershop “Raja Cukur”

Pria mana yang tidak pernah potong rambut? Hampir semua pria pernah memangkas rambutnya mulai di kelas kaki lima, hingga di barbershop ternama. Maka tidak heran bila bisnis barbershop memiliki potensi yang besar yang belum tergarap secara maksimal. Bahkan tidak sedikit pelaku usaha yang memandang remeh bisnis barbershop ini karena dianggap kurang seksi dan memerlukan keahlian khusus untuk melakoninya.

Salah satu yang pandai mngolah peluang bisnis barbershop tersebut adalah Hadi Wibowo. Dengan pengalamannya kerap berpindah tempat untuk mendapatkan barbershop/tempat cukur rambut yang nyaman, bersih dan sesuai dengan keinginannya, pria yang akrab disapa Hadi ini terinspirasi untuk membangun bisnis barbershop/pangkas rambut sendiri.

Dengan bermodalkan Rp 15 juta di luar tempat, yang digunakan untuk membeli peralatan dan perlengkapan alat potong rambut, kursi barbershop, cermin, renovasi, dan dekorasi, Hadi membuka pangkas rambut khusus pria atau yang lebih dikenal dengan barbershop miliknya yang diberi nama Raja Cukur, Hadi berkeinginan menciptakan tempat pangkas rambut yang berkualitas dan murah.

Walaupun menggunakan nama “Cukur” sebagai brand-nya, namun kualitas Raja Cukur mulai dari interior hingga kualitas caster tidak bisa dipandang sebelah mata. Sesuai dengan niat pemiliknya, Raja Cukur menawarkan tempat pangkas rambut yang nyaman, pelayanan memuaskan, namun dengan harga yang tidak menguras kantong.

Peluang Bisnis Barbershop (Waralaba) Bersama Raja Cukur ~ Investasi Murah Tanpa Royalty Fee

Hanya dengan mengeluarkan uang tidak lebih dari Rp 15 ribu pelangan sudah dapat memangkas rambut sesuai dengan gaya yang diinginkan di ruangan ber-AC ( Air Conditioner) dan juga bersih.

Bisnis Barbershop Tanpa Royalty Fee

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis barbershop, Raja Cukur menawarkan kerjasama dengan berbagai kelebihan yang tidak memberatkan para mitra usaha. Ada beberapa paket yang ditawarkan di antaranya Paket Super Hemat 1 dengan investasi Rp 15 jutaan dan akan mendapatkan pelatihan cukur serta alat pendukung seperti 1 kursi hidraulik standar, 1 set alat cukur/barbershop. Paket Hemat 2 dengan investasi Rp 25 juta. Dengan paket ini mitra usaha bisa mendapatkan SDM/mengirimkan SDM untuk diberi pelatihan caster dan mendapatkan peralatan standar seperti 1 kursi hidraulik standar, 1 set alat cukur/barbershop.

Di luar paket Super Hemat, Raja Cukur juga mengeluarkan Paket Hemat A dengan investasi Rp 29 juta. Pada paket ini mitra berhak mengirim 1 orang untuk dilatih menjadi SDM/caster dan akan mendapatkan berbagai keperluan usaha pangkas rambut lengkap, mulai dari kursi hidraulik standar, kursi anak- anak bentuk mobil-mobilan, kursi ruang tunggu standar, set perlengkapan pangkas rambut lengkap, foto model-model rambut dan peralatan pendukung lainnya.

Paket Hemat B dengan investasi Rp 37 juta yang akan mendapatkan berbagai peralatan usaha seperti paket hemat A. Selain itu mitra usaha akan mendapatkan satu orang SDM/tukang cukur dari pihak pusat.

Paket Hemat C sebesar Rp 42 juta yang khusus ditujukan untuk mitra usaha yang  yang memiliki tempat dengan ukuran lebih dari 3m x 4 m. Pada paket ini yang didapat mitra usaha, sama dengan paket Hemat B namun dengan jumlah yang lebih banyak. Juga mendapat 1 SDM.

Paket D (Paket Eksklusif) dengan investasi Rp 59 juta untuk lokasi usaha di Mall atau ruko dan Paket E (Paket SUPER) dengan investasi RP 99 juta dan mitra usaha boleh membuka gerai Raja Cukur sebanyak-banyaknya di wilayah mitra usaha berada.

Pada setiap kerjasama tersebut, Hadi tidak mengenakan Royalti maupun franchise fee kepada para mitra usaha. Selain itu Raja Cukur juga menyediakan tempat pelatihan/kursus caster berkualitas dan dibimbing oleh pelatih berpengalaman yang bisa digunakan oleh para mitra usaha dalam membangun SDM-nya.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan terutama dalam soal harga dan kualitas membuat usaha yang dijalankan Hadi bisa berkembang pesat. Hal tersebut bisa dilihat dari usia usaha yang baru menginjak 4 tahun namun saat ini Raja Cukur sudah memiliki sekitar 45 cabang yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Tangerang, Klaten, Cilacap, Tasikmalaya, Lampung, Solo, bahkan hingga Pekanbaru.

Fokus Pada Satu Bidang dan Jangan Menyerah

Kesuksesan yang didapat Raja Cukur dari Semarang ini tidak lepas dari prinsip usaha yang dipegangnya. Dengan mencoba fokus pada satu bidang usaha, Hadi mencoba mengembangkan bisnis barbershop yang dirintisnya. Selain itu, jiwa tidak mudah menyerah yang dimilikinya membuat Hadi bisa keluar dari berbagai permasalahan usaha yang terus menghadang.

Jika Anda tertarik menjalankan bisnis barbershop ini, info lebih lanjut hubungi :

Raja Cukur
Jl. Papandayan No. 28 Candi Baru Semarang, Jawa Tengah
Telp : 021.2238.0798
Pin BB : 2768D713
Website : www.rajacukur.blogspot.com

Baca juga:

2 thoughts on “Peluang Bisnis Barbershop (Waralaba) Bersama Raja Cukur ~ Investasi Murah Tanpa Royalty Fee

  1. saya punya ruko lt.3 di ruko daan mogot, rencara lantai bawah tidak dipake lagi, pingen ajak kerjasama buka usaha barbershop, lokasi cukup strategis dekat sekolah dian harapan dan banyak tempat les, apabila berminat hub saya di hp / Whatsapp.081316767513

Leave a Reply