Martalinda Basuki Tawarkan Kerjasama Bisnis Franchise Cokelat Klasik

Awal Bisnis Franchise Cokelat Klasik

Cokelat Klasik tawarkan konsep kemitraan yang menggandeng investor untuk memiliki bisnis franchise ini. Di mana cokelat merupakan bahan makanan yang disukai banyak orang. Selain itu, cokelat juga terbukti memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satunya adalah mengurangi stress, dan saat ini banyak orang yang mengalami stress yang berasal dari berbagai faktor. Hal ini rupanya menjadi salah satu alasan berdirinya Cokelat Klasik.

Awalnya Martalinda Basuki atau yang akrab disapa Lala ini hanya mencoba-coba meracik minuman cokelat. Hasilnya ternyata mendapat respon yang sangat positif. Oleh karena itu diputuskan untuk menjadikannya sebagai produk usaha. Pada tanggal 12 Oktober 2012 gerai Cokelat Klasik mulai berdiri. Lokasi Cokelat Klasik yang pertama bertempat di Jl. MT Hariono Kota Magelang Jawa Timur. Gerai tersebut juga sebenarnya merupakan hasil pengembangan dari Café Klasik yang didirikan pada tanggal 11 November 2011 di Kampoeng Inggris Pare, Kediri Jawa Timur.

Alasan didirikannya Cokelat Klasik selain karena banyaknya manfaat dari cokelat, juga karena bahan bakunya kering sehingga tidak mudah basi. Di samping itu juga mudah diperoleh dan tidak membutuhkan modal yang besar. Brand Cokelat Klasik dipilih sebenarnya tidak melalui tahap yang rumit. Brand tersebut sebenarnya berasal dari “Kedai Lala Asik” yang kemudian disingkat menjadi klasik. Sedangkan cokelat sendiri dipilih karena bahan baku produknya adalah cokelat. Dengan nama tersebut diharapkan agar semua masyarakat yang mengkonsumsi Cokelat Klasik setiap harinya akan merasa bahagia.

Tahun 2013 tepatnya awal Januari, Lala memutuskan untuk mengembangkan bisnis Cokelat Klasik dengan konsep kemitraan. Bisnis Cokelat Klasik saat ini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Terhitung mulai Januari 2013 hinga Juni 2014 Cokelat Klasik telah memiliki 67 cabang yang tersebar di Kota Malang, Kediri, Tulungagung, Solo, Cilegon, Balikpapan hingga Lampung. Pemasaran Cokelat Klasik dilakukan melalui berbagai sosial media dan juga berbagai media cetak di berbagai daerah. Hasilnya, semakin lama jumlah mitra yang bergabung semakin banyak dan juga permintaan bahan baku semakin bertambah. Itu membuktikan bahwa Cokelat Klasik semakin dikenal masyarakat dan semakin disukai oleh banyak pelanggan. Harga untuk setiap produk Cokelat Klasik muali dair Rp. 7.000,- hingga Rp. 12.000,-

Martalinda Basuki Tawarkan Kerjasama Bisnis Franchise Cokelat Klasik

Modal Usaha Menjadi Mitra Bisnis Franchise Cokelat Klasik

Untuk menjadi mitra usaha franchise Cokelat Klasik, ada 3 paket yang dtawarkan:

  1. PAKET REGULER: Harga Paket Rp 14.000.000,- + Deposit Bahan Baku Rp 3.800.000,-
  2. PAKET KHUSUS MALL TANPA BOOTH: Harga Paket Rp 10.000.000,- + Deposit Bahan Baku Rp 3.800.000,-
  3. PAKET KHUSUS MALL TANPA BOOTH: Harga Paket Rp 10.000.000,- + Deposit Bahan Baku Rp 3.800.000,-

Murni Cokelat 100% Produk Indonesia

Setiap produk Cokelat Klasik diracik dengan bahan-bahan yang berkualitas. Namun, hal ini bukan berarti bahan yang dipilih merupakan bahan impor. Bahan yang digunakan untuk membuat racikan Cokelat Klasik merupakan bahan asli Indonesia. Sebab, cokelat di Indonesia sebenarnya memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk impor. Selain itu, cokelat Indonesia juga memiliki ciri khas tersendiri. Rasa dari cokelatnya merupakan perpaduan antara pahit dan juga gurih, rasa itulah yang juga menjadi keistimewaan dari Cokelat Klasik. Karena produk yang digunakan merupakan produk lokal, harga jual Cokelat Klasik menjadi relatif murah.

Info lebih lanjut tentang bisnis franchise cokelat ini, hubungi,

Cokelat Klasik
Jl. Raya Joyo Agung, Ruko Griya amarta Kav R2. Malang – Jawa Timur
Tlp : 0341 – 567965
Hp : 085791327086
Pin BB : 52ACAA8F
Website : www.cokelatklasik.com
Email  : cokelatklasik@gmail.com
FB : cokelat klasik
Twitter : @cokelat_klasik

Baca juga:

Leave a Reply