Kedai Ranjang 69 ~ Usaha Mie Ramen Dengan Cita Rasa Indonesia

Apa itu Ranjang 69? Tempat makan yang menyediakan mie ramen dengan cita rasa Indonesia. Tempat makan yang taglinenya “Jagonya Basah-Basahan”ini cukup unik, didominasi warna merah. Makan disini bisa rame-rame karena tempatnya cukup luas. Tempat duduknya bisa memilih di meja kursi biasa atau di sofa yang terkesan lebih santai. Berada di jalan Margonda Raya No. 466, sebelah Margonda Residence. Kalau dari arah Jakarta, lebih kurang 400 meter dari Tugu Selamat Datang Depok.

Rizqi Rakhmanul Hakim yang merupakan owner Ranjang 69 mengambil nama Ranjang 69 dari singkatan Ramen Jangar yang kemudian berubah menjadi Ramen Jangar 69 atau yang dikenal Ranjang 69, dan angka 69 menjadi simbol angka jungkir balik atau susah payah dirinya dalam membangun bisnis tersebut.

Keunikan Mie Ramen Ranjang 69

Keunikan dari mie ramen Ranjang 69 ini menyediakan beragam menu utama mie ramen dengan cita rasa Indonesia. Mie di sini ada 5 level tingkat kepedasannya yakni merah merona, merah merekah, merah menyala, merah membara, dan membabi buta. Adapun nama menu paket yang nyeleneh seperti istilah ML, 2 porsi 1 ranjang, teteh dan banci di ranjang. Jika ditanya soal pedas Ranjang 69 ini memang jagonya hingga membuat orang keringatan.

“Menu yang saya ciptakan memang dengan nama yang nyeleneh karena konsep kita memang dari awal sudah nyeleneh karena yang nyeleneh biasanya membuat konsumen jadi lebih penasaran,” ungkap Rizqi Rakhmanul Hakim atau yang biasa disapa Izki.

Mie Ramen Harga Kaki Lima

Untuk harga yang ditawarkan sangat murah mulai dari 15 ribu untuk menu single, 29 ribu untuk menu berdua atau biasa disebut seranjang berdua, banci di ranjang 20 ribu, dan aneka minuman ML 8 ribu.

Kedai Ranjang 69 ~ Usaha Mie Ramen Dengan Cita Rasa Indonesia

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena memang kami membidik dari semua kalangan terutama anak-anak muda yang sering kencan ataupun nongkrong bersama teman-temannya, kamipun menawarkan beberapa paket hemat seperti seranjang berdua lalu untuk snack seperti banci di ranjang dengan porsi besar,” ungkap anak kedua dari  pasangan Siswanto Jatnika dan Yanti Sugiharti ini.

Suka Duka dalam Menjalankan Bisnis Ranjang 69

Dalam menjalankan suatu bisnis memang tidaklah mudah, adapun jatuh dan bangun yang dirasakan oleh Rizqi yang lahir di Bandung tahun 1989. Kedua orang tuanya selalu mendidik tegas dan bertanggung jawab dari saat dia kecil. Hal itu menjadikan dia menjadi sosok pemimpin yang bertanggung jawab.

“Dari dulu saya sangat ingin menjadi entrepreneur meski orang tua saya seorang pegawai negeri sipil, dari saya masuk kuliah sudah sering membuat konsep-konsep usaha kuliner kecil-kecilan mulai dari angkringan, jualan online dan lain-lain dan semua yang saya jalankan manajemennya kurang sempurna, dari situlah saya tersadar dan belajar untuk memanajemeni usaha ini dengan baik dan alhamdulilah Ranjang 69 banyak peminatnya, semoga saja kedai ini bisa menembus pasar international, Amin,” ungkapnya.

Kedai Ranjang 69 ini memang banyak sekali konsumen yang penasaran dengan ramen ciptaannya ini, dengan dukungan dari kedua orangtuanya Rizqi terus berusaha untuk memuaskan konsumen yang datang ke kedainya.

Informasi lebih lanjut mengenai usaha mie ramen khas Indonesia ini, hubungi:

Contact Person Ranjang 69
Alamat            : Jl. Margonda Raya, Beji, Depok
No telepon      : 0888 08109976
Facebook        : Ranjang 69

Baca juga:

Leave a Reply