Intip Peluang Bisnis Bersama Es Krim Baronet – Es Krim Dengan Harga Terjangkau

Jika umumnya es krim hanya ditemui di minimarket dengan harga yang cukup mahal, lain hanya dengan Indra Koesumadi yang menawarkan es krim kemasan Baronet dengan harga sangat terjangkau. Meski masih terhitung baru, Baronet siap menggebrak pasar es krim dengan membuka kerja sama Distributor.

Pria ini pun mendirikan usaha es krim kemasan dengan merek dagang Baronet pada Juni 2015. Indra mengaku mengeluarkan modal sekitar 2,5 juta USD atau sekitar Rp 32,5 miliar yang digunakan untuk membuat pabrik, membeli mesin dan peralatan dari luar negeri, bahan baku, serta modal kerja awal. Tidak lupa Indra mengurus semua perizinan yang diperlukan seperti mendaftarkan brand Baronet ke Ditjen HAKI (Hak Kekayaan Intelektual), hingga mendirikan PT Alpen Food Industry.

Baronet sangat cepat diterima di masyarakat. Baronet membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi Distributor. Kini Baronet sudah memiliki 10 Distributor yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, hingga Bali.

Harga Es Krim Baronet Terjangkau

Salah satu keunggulan es krim Baronet dibanding es krim kemasan lainnya adalah harganya yang sangat terjangkau. Namun meski harga yang ditawarkan sangat terjangkau Indra menjamin es krim Baronet sehat dan higienis sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak. Ada 18 varian es krim yang ditawarkan Baronet yaitu Fruitice, Master Bean, Funky, Buahku Semangka, bingo, Goyang-goyang, Buahku Nanas, Es Segar, Happy Cone, D’Choco Ice Cream, Top Coffee, Yummy Fish, Top Bean Kacang Merah, Top Bean Kacang Hijau, Es Kotak, Sweet Corn, dan Dum-Dum.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 2 – 9 ribu/pcs tergantung varian yang dipilih. Indra mengaku mampu memproduksi sekitar 1.700 karton/hari di mana setiap kartonnya berisi 50 pcs.

Intip Peluang Bisnis Bersama Es Krim Baronet - Es Krim Dengan Harga Terjangkau

Tangkap Peluang Bisnis Menjadi Distributor Es Krim Baronet

Jika Anda tertarik untuk menjadi Distributor Baronet maka syaratnya adalah harus memiliki cool storage dengan luas minimal 120 m2, memiliki 600 freezer, serta melakukan pembelian awal sebanyak 1 truk kurang lebih 3.000 karton. Investasi tersebut berlaku untuk kontrak selamanya, selama Distributor masih membeli produk dari Pewaralaba.

Menurut Indra Distributor akan mendapatkan hak eksklusif untuk mengembangkan Baronet di satu kota. Selain itu Distributor juga diperbolehkan untuk membuka keagenan selama masih berada di kota tersebut. Selanjutnya Distributor tinggal melakukan pembelian produk tanpa minimal order dan bebas memilih item yang diinginkan dan mendapatkan potongan harga yang sangat menggiurkan.

Distributor bisa balik modal dalam waktu 2 tahun. Indra menyarankan Distributor melakukan kerja sama dengan menaruh freezer-freezer di warung kelontongan di perkampungan padat penduduk atau di sekitar sekolah. Adapun keuntungan bagi pedagang klontong sekitar Rp 500 per kemasan es krim dengan sistem beli putus. Dengan begitu pemasaran akan lebih tepat sasaran terlebih dengan harga jual yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Persaingan Usaha Es Krim

Indra menilai persaingan di usaha es krim sudah semakin ketat, terlebih es krim kemasan yang bercokol nama-nama besar. Meski begitu Indra tidak merasa gentar dan tetap optimis usahanya akan terus berkembang lantaran Indonesia termasuk negara tropis yang memiliki suhu panas. Apalagi Baronet membidik segmentasi pasar menengah ke bawah dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Indra gencar melakukan promosi dengan cara menyebar brosur, hingga kanvasing ke warung-warung kelontongan menawarkan kerja sama untuk menjual Baronet di warung mereka dengan meminjamkan freezer.

Info lebih lanjut mengenai peluang usaha es krim ini, hubungi :

Baronet
Jl. Sawah Besar No. 24 Jakarta Barat
Telp: 08161851117

Atau hubungi:

PT. Alpen Food Industry
MM 2100 Bekasi 17520 Indonesia
Email: Alpenfi.cs@gmail.com
Telp: 021-29526366 (nomer ini sudah saya coba dan terbukti tersambung dan berbicara dengan mereka)

Baca juga:

165 thoughts on “Intip Peluang Bisnis Bersama Es Krim Baronet – Es Krim Dengan Harga Terjangkau

  1. Mas drmh saya jual ice cream ini 1 hari bisa habis 100pcs .tapi tempat saya beli ice cream nya sudah tutup .dimana agen nya yang ada di bekasi tolong info nya .terima kasih.
    tolong infonya ke email saya sugandiko@gmail.com

  2. Mz saya juga ingin ikut jual es baronet di rumah saya ,tp gak tau alamat agen yg di bandung… bisa kasih info nya mz

    • Neng bisa hubungi langsung 08161851117 (Baronet) atau dikirim surat saja ke alamat : Jl. Sawah Besar No. 24 Jakarta Barat…smg berhasil dan sukses dalam berbisnis!!

  3. Mas saya pengen bermitra dgn baronet..saya dimajalengka jawabarat..mohon infonya..krn no 08161851117 susah dihubungi..barangkali ada no lain yg bisa saya hubungi..ditunggu balasannya

  4. Kang yuda..untuk wilayah bandung tdk menerima waralaba wilayah majalengka…klu di daerah ciirebon ada ngga ya?

    • Untuk lebih jelasnya bisa hub.langsung 08161851117 (Baronet) atau dikirim surat saja ke alamat : Jl. Sawah Besar No. 24 Jakarta Barat… smg berhasil dan sukses sll!!

    • Tuk lebih jelasnya, bisa hub.langsung 08161851117 (Baronet) atau dikirim surat saja ke alamat : Jl. Sawah Besar No. 24 Jakarta Barat
      atau
      PT. Alpen Food Industry
      MM 2100 Bekasi 17520 Indonesia
      Email: Alpenfi.cs@gmail.com
      Telp: 021-29526366… smg berhasil dan sukses sll!!

  5. Distributor surabaya disebelah mana yah ?
    saya telfon nomer 08161851117 tidak pernah tersambung, susah, sekalinya tersambung tidak diangkat
    saya telfon nomer ini (022) 7531212 , tidak tau distributor surabaya sebelah mana !
    saya email tidak pernah dibalas.
    adakah nomer telfon atau alamat email yang lain ?

  6. Mas orang yg angkat tlpnya judes bnget si. Di perbaiki lg dong pelayanannya. Sy tlp br halo langsung di tutup alesan udh tutup. Br mau coba aja sy di ginihin . Gimana klo sudah kerja sama.

  7. Mas saya juga mau ikut jual es krim bronet,kalau daerah sumedang udah ada distributor’y blm???kalau ada minta no tlp’y?????mksih

  8. Mas saya berminat untuk jualan ice cream baronet, saya tinggal di bandung, boleh saya minta no tlpn dan alamat distributor bandung ? terimakasih

    • Memang perlu usaha, saya sendiri sudah berkali-kali mencoba di nomer Telp: 021-29526366 dan akhirnya berhasil…memang untuk sukses perlu pengerbanan…smg berhasil dan sukses dalam bisnisnya.

  9. Saya mau dg mas jual ice krim ny, saya di karawang tanjung mekar, tolong info ny dong mas. Tpi saya g punya freezer ny

  10. kenapa ya setiap kali saya hub baik by wa atau by telpon gak pernah direspon ya.., padahal mereka pasang website plus nomor kontak yang bisa dihubungi…

  11. Iya sy WA juga gak respond harusnya perusahasn kalau ingin maju dan berkembang ada calon customer ksn harusnya respond langsung apa gak ada sales marketing apa sudah kuwalahan layani customer lama

  12. Kabar gembira bagi yang ingin bekerja sma menjadi reseler es cream aice daerah depok bisa lngsung hubungi saya di 085770589869 (wa/tlp) murah meriah tapi ga murahan. Buruan jgn smpe keduluan tetangga.. Tidak ada deposito freezer di suport (dipinjamkan) buruan daftarkan diri anda…

Leave a Reply