Franchise Chicken Day ~ Raup Jutaan Rupiah Dari Gurihnya Ayam Goreng

Siapa yang tak suka dengan ayam goreng tepung yang krispi dan renyah di mulut. Hmmm ….. terbayangkan nikmatnya. Apalagi sekarang ini makin hari makin banyak bermunculan gerai-gerai ayam goreng Amerika yang masuk ke negara kita hingga menjadi satu kebutuhan tersendiri bagi penikmatnya dari anak-anak hingga orang dewasa.

Awal Mula Usaha Chicken Day

Awalnya ide usaha ini hanya untuk melengkapi usaha café shop yang sebelumnya dirintis sejak 2008 dikarenakan untuk mengisi kekosongan pelanggan antara pagi sampai dengan sore, maka muncul ide untuk membuat usaha fast food restaurant. Kemudian sejak tahun 2010 dengan menyewa seorang trainer khusus yang memang disiapkan untuk mempercepat proses jalannya usaha ini, akhirnya hal tersebut bisa tercapai untuk pembukaan restoran pertama kali di tahun 2012.

Brand yang dipakai sekarang ini juga dibuat dengan pertimbangan yang cukup mudah dihafalkan serta mudah untuk diingat. Chicken Day sendiri mempunyai makna dalam bahasa Indonesia yaitu hari ayam sehingga pengharapannya setiap pelanggan yang sudah datang untuk mampir ke Chicken Day menjadi pelanggan dan diharapkan setiap hari bersedia mampir.

Menu Unik Andalan di Chicken Day

Awalnya menu yang disiapkan hanya standar fast food menu umumnya seperti fried chicken, burger, snack food dan dessert, minuman soda. Namun sekarang ini berbagai variasi menu disediakan selain fried chicken, seperti menu andalannya yang lain yaitu burger dengan keunikan sendiri seperti black burger, original beef burger, dan aneka burger lainnya. Selain itu juga, ada Japanese food seperti bento yang praktis, lezat dan digemari banyak konsumen. Produknya dipasarkan secara online dengan memasarkan semua produk kami di semua jaringan restoran kami, namun juga dionlinekan melalui website dan media sosial lainnya. Menariknya lagi usaha bisnis ini setiap dua bulan sekali mengeluarkan menu-menu baru sesuai dengan konsep inovasi serta variasi menu yang baru dan menarik sehingga pelanggan kami tidak merasakan kebosanan.

Franchise Chicken Day ~ Raup Jutaan Rupiah Dari Gurihnya Ayam Goreng

Jalin Kemitraan Bisnis

Sukses memproduksi 50 menu untuk Chicken Day dan 60 menu untuk Day Café  dan banyaknya gerai di 5 lokasi dan 11 lokasi mitra usaha yang tersebar di Indonesia membuat Wiwi mampu mengantongi omzet sekitar 30 juta per hari tergantung jenis model restoran dan lokasi restoran berada. Sehingga membuat para peminat bisnis pun berdatangan untuk bisa bekerjasama dengan wanita 35 tahun ini. Mereka memiliki sistem manajemen restoran yang modern, di mana sistem jaringan manajemen yang sudah online antara outlet daerah dengan kantor pusat, dimana setiap transaksi di outlet bisa dimonitoring di kantor pusat mulai dari sales, stock bahan baku dan laporan keuangan lainnya. Minimal kemitraan kami pun mulai dari 219 juta sampai dengan 499 juta, jika ingin tahu lebih jauh mengenai usaha kemitraan dengan Chicken Day bisa diakses melalui website mereka.

Info lebih lanjut mengenai usaha franchise kuliner ayam ini, hubungi:

Chicken Day
Nerada A 10/15 Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Indonesia
Tlp : (021) 747177858/081283923964
Pin BB : 289EE45E
Twitter : @chickenday_ID
Email : Chickenday_ID@yahoo.co.id
Website : www.chickenday.co.id

Baca juga:

Leave a Reply