D’Penyetz ~ Peluang Franchise Terbaik Bagi Waralaba Kuliner

D’Penyetz adalah salah satu peluang franchise terbaik bagi yang ingin mengambil waralaba kuliner. Merek ini tidak hanya diminati investor local tapi juga luar negeri.

Tidak hanya digdaya di pasar lokal, D’Penyetz juga sudah ekspansi di enam negara. Sejak dimitrakan pada 2009 di Singapura, saat ini D’Penyetz memiliki 80 gerai yang tersebar di 11 kota Indonesia. Di luar negeri, merek ini sudah ekspansi ke Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Myanmar dan sebagainya.

D’Penyetz Tawarkan Menu Khas Indonesia

Edy Ongkowijaya, Owner D’Penyetz mengatakan, keberhasilan bisnisnya tak leaps dari jenis produk yang ditawarkan yaitu menu khas Indonesia yang digemari lapisan masyarakat. Selain itu, bisnisnya juga merujuk pada strategi pricing middle to low income market.

Ia juga memperkuat internal dahulu sebelum menggarap pasar luar. Kata Edy, D’Penyetz menerapkan Transparency & Close Communication sesama team & franchisee. Hal ini dapat menumbuhkan rasa dekat dengan pihak franchisee.

Selain itu, strategi Edy dalam mengembangkan jaringan waralabanya mengandalkan kemampuan bersosialisasinya yang baik. Tak heran jika saat membuka restoran dapur penyet di Singapura yang notabene kota wisata, banyak wisatawan Indonesia termasuk kalangan artis Indonesia yang singgah ke restorannya.

D’Penyetz ~ Peluang Franchise Terbaik Bagi Waralaba Kuliner

Diakui Edy, keberhasilannya ekspansi ke luar negeri terinspirasi dari KFC yang sudah berada di berbagai negara. Ia pun yakin menu masakan ayam ala Indonesia atau penyet untuk bisa mendunia. Hal itu sudah dirancangnya dealam agenda bisnisnya. Ia ingin D’Penyetz bisa go internasional dengn memasuki pasar Asia.

Selain itu, Edy memiliki team yang bisa bisa diandalkan untuk mengelola bisnis sekaligus berhubungan baik dengan franchisee. Namun Edy juga seperti pebisnis lainnya yang tidak luput dari hambatan bisnis. Ia pernah menemui kendala lantar dibujuk dan dipaksa oleh pemilik ruko (mitra franchisee) untuk membuka gerai di salah satu daerah, di Jakarta Barat.

Setelah belajar dari kesalahan yang ada, ia pun paham akan kondisi salah satu yang tak beres tersebut. Kuncinya, ia mengajak semua tim yang ada untuk musyawarah bersama membahas apa saja permasalahan yang ada. Dengan begitu masalah akan terasa ringan dan komunikasi akan semakin dekat antar tim.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai peluang bisnis kuliner khas Indonesia ini, hubungi:

D’Penyetz Indonesia
Edy Ongkowijaya
Call. +62 87877003090 / +62 82155639559
Email.edypenyet@gmail.com
Website: http://www.dpenyetz.co.id

Baca juga:

Leave a Reply