Bisnis Travel Indonesia ~ Usaha Travel Cocok Untuk Pemula, Modal Kecil 300 Ribu

Berkembangnya bisnis online domistik yang dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia serta perkembangan bisnis agen travel online yang cepat dan besar, melatarbelakangi Bisnis Travel Indonesia (BTI) hadir di Indonesia. Hal ini dibuktikan Bisnis Travel Indonesia didukung oleh maskapai penerbangan baik domistik maupun internasional, jaringan hotel dan properti yang tersebar di seluruh dunia, serta mitra terpercaya lainnya di industri pariwisata dan perjalanan.

Tetapi siapa bilang usaha travel hanya bisa dijalankan dengan investasi jutaaan hingga puluhan juta rupiah. Kini dengan bermodal 300 ribu saja, sudah bisa menjalankan usaha travel, khususnya dalam penjualan tiket pesawat.

Untuk menjadi agen Bisnis Travel Indonesia sangat mudah karena pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui website Bisnis Travel Indonesia. Setelan mengkonfirmasi pembayaran sebesar Rp 300 ribu, maka agen mendapatkan akun user dan password dan dapat langsung menjalankan bisnis penjualan tiket pesawat. Dari uang sebesar Rp 300 ribu, pihak Bisnis Travel Indonesia hanya mengambil uang pendaftaran sebanyak Rp 200 ribu, sedangkan sisanya Rp 100 ribu dikembalikan kepada mitra sebagai uang deposit pembelian tiket pesawat.

Seperti yang dikatakan Jonathan Jodie, General Manager dari Bisnis Travel Indonesia bahwa usaha travel saat ini sangat berkembang pesat, namun pemainnya masih dari kalangan atas. Untuk itu Bisnis Travel Indonesia ingin menambah target pasar masyarakat kelas C dan D karena memiliki potensi yang sangat besar.

Bisnis Travel Indonesia Cocok Untuk Pemula

Dengan syarat yang mudah, murah dan aman, Bisnis Travel Indonesia pun mampu menjaring semua target pasar, mulai dari kelas middle up hingga kelas bawah. Bahkan agen Bisnis Travel Indonesia yang ada saat ini, kebanyakan dari kalangan karyawan, ibu rumah tangga hingga mahasiswa. Usaha ini sangat cocok bagi pemula. Selain mudah dijalankan, biaya investasi cukup terjangkau. Jadi siapapun bisa melakukannya.

Bisnis Travel Indonesia ~ Usaha Travel Cocok Untuk Pemula, Modal Kecil 300 Ribu

Setelah menjadi agen dari Bisnis Travel Indonesia, agen tersebut bisa booking tiket pesawat sendiri dengan mudah serta melakukan issue tiket sendiri. Untuk pembayaran, agen harus mentransfer uang terlebih dahulu ke pihak Bisnis Travel Indonesia. Setelah uang diterima, agen bisa langsung mendapatkan konfirmasi pemesanan tiket pesawat. Dalam pemesan tiket , bisa dilakukan secara mobile, dengan menggunakan smartphone dan laptop atau komputer yang memiliki jaringan internet.

Untuk pembayaran sendiri, saat ini memang masih melayani pembayaran via transfer di beberapa bank seperti BCA, Bank Permata, BII, dan Bank Mandiri. Namun ke depannya, pembayaran bisa melalui Klik Pay, E-Pay, dan kartu kredit. Selain itu, untuk memudahkan pembelian tiket pesawat, agen juga bisa melakukan deposit sebanyak yang mereka inginkan, sehingga bila ada pemesanan tiket pesawat, pembilan bisa langsung dilakukan dengan memotong deposit yang ada.

Bisnis Travel Indonesia Layani Konsultasi Agent

Untuk memudahkan proses usaha para agennya, pihak Bisnis Travel Indonesia melayani konsultasi bagi para agen yang ingin bertanya atau sekedar sharing. Bisnis Travel Indonesia juga membantu para agennya dalam memberi tips dan trick pemasaran serta melakukan training usaha.

Kedepannya, Bisnis Travel Indonesia tak hanya melayani penjualan tiket pesawat saja, namun akan menambah penjualan tiket dan voucher lain, seperti tiket kereta api, voucher hotel, paket tour wisata luar maupun dalam negeri, tiket atraksi wisata, asuransi perjalanan, tiket kendaraan, bahkan juga akan melayani pembayaran atau pembelian voucher telepon, pulsa hingga listrik.

Info lebih lanjut mengenai usaha travel ini, bisa menghubungi:

Bisnis Travel Indonesia
Graha Dinamika Lt. 1, Jalan Tanah Abang II No. 49 & 51 Jakarta Pusat.
Telp: 021 3513368
Pin BB: 59704924
WA: 0878-8265-0303
Email: info@bisnistravelindonesia.com
Website: www.bisnistravelindonesia.com

Baca juga:

Leave a Reply