Angkringan Nasi Kucing 78, Peluang Bisnis Kuliner Khas Jogjakarta Dengan Modal Tak Besar

Jika berkunjung ke kota Jogja, rasanya tak lengkap jika belum menikmati kuliner angkringan yang banyak ditemui di tepi jalan khususnya di kawasan Malioboro. Pada dasarnya angkringan hanyalah tempat makan atau warung makan yang menyediakan nasi dan beberapa lauk yang bervariasi. Hanya saja, angkringan menyediakan tempat “lesehan”, karena itulah angkringan sering dijadikan sebagai tempat hang out bagi para muda mudi. Selian itu, unsur budaya Jawa juga melekat pada angkringan. Namun kini, angkringan tidak hanya dapat dijumpai di kota Jogja tapi juga dapat dijumpai di beberapa kota lain, khususnya di Pulau Jawa.

Sekilas Tentang Usaha Angkringan Nasi Kucing 78

Angkringan Nasi Kucing 78 adalah salah satu angkringan yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tak banyak berbeda dengan angkringan lain, usaha yang telah resmi berjalan dengan sistem kemitraan belum lama ini juga menyajikan sebuah kuliner dengan nuansa kekeluargaan.

Sesuai dengan namanya, Angkringan Nasi Kucing 78 juga menyuguhkan hidangan nasi kucing beserta lauk pauk pendampingnya seperti aneka bacem, sate telur puyuh, sate usus ayam, tempe mendoan dan lain sebagainya. Diberi nama nasi kucing karena porsinya yang hanya segenggam tangan orang dewasa, namun memiliki komponen yang lengkap. Ketika membicarakan angkringan maka tak lepas juga dari aneka minumannya yang asli kaki lima Indonesia, yakni teh hangat, es teh manis, wedang jahe, jahe susu, kopi jahe dan masih banyak lagi yang lainnya. Perlu diketahui juga, ternyaata untuk menikmati sajian tersebut Anda tak harus datang ke kota Jogja. Sebab Angkringan Nasi Kucing 78 juga hadir di luar kota Jogja.

Peluang Bisnis Franchise Angkringan Nasi Kucing 78

Bisnis kuliner khas Jogja ini semakin lama semakin berkembang, terlebih ketika berjalan dengan sistem kemitraan atau yang juga dikenal dengan sistem franchise. Mitra yang bergabung pun semakin lama semakin bertambah, bahkan hingga di luar kota Jogja. Salah satu hal yang membuatnya dipilih oleh para mitranya adalah harga kemitraan yang ditawarkan relatif terjangkau. Tidak hanya itu, layanan konsultasi bagi para mitra yang menghadapi masalah ketika menjalankan usaha selalu dibuka lebar oleh manajemen Non Stop (1×24 Jam dan 7 hari dalam seminggu). Jadi, bagi mitra yang menghadapi masalah dapat segera mendapatkan solusi dari manajemen.

Angkringan Nasi Kucing 78, Peluang Bisnis Kuliner Khas Jogjakarta Dengan Modal Tak Besar

Bagi para mitra yang bergabung, penggunaan nama “Angkringan Nasi Kucing 78” sebagai brand utama bersifat wajib. Namun, manajemen memberikan kebebasan bagi mitra untuk memberikan second brand. Dengan demikian, konsumen pun tidak perlu ragu dengan kualitas hidangan yang disuguhkan. Para mitra Angkringan Nasi Kucing 78 juga dilatih menjadi wirausaha mandiri. Oleh karena itu, mitra tidak dapat membeli produk matang, melainkan harus membuat sajian sesuai standar resep yang diberikan. Selain itu, mitra juga diperbolehkan untuk menambah menu hidangan selama masih dalam koridor hidangan yang halal.

Adapun paket usaha untuk menjadi mitra franchise Angkringan Nasi Kucing 78 adalah Paket Kemitraan ” Komplit ” ( Rp 8.000.000), Paket Kemitraan ” Sederhana ” ( Rp 5.500.000 ), Paket Kemitraan ” Resep ” ( Rp 2.500.000 ).

Jadi, bagi Anda yang ingin mencoba usaha baru yang unik namun tak memiliki modal yang besar, Angkringan Nasi Kucing 78 dapat menjadi salah satu solusi bagi Anda.

Info lebih lanjut mengenai usaha kuliner khas Yogjakarta ini, hubungi:

Angkringan Nasi Kucing 78
Perumahan Pesona Munggur A5 Jl. Godean Km 7, Godean – Sleman, Yogyakarta
WhatsApp : 082166886037
Pin BB : 21F3C098
Email : angkringannasikucing78@yahoo.co.id
Website : www.angkringannasikucing78.com
Facebook : Angkringan Nasi Kucing
Fanpage : Angkringan Nasi Kucing 78

Baca juga:

Leave a Reply